19/02/16

Kita harus sadar
Hidup kita ini bukan tentang dia, mereka dan orang lain diantara kita
Hidup sejatinya hanya antara kita dan Tuhan
Bagaimana kita bertanggungjawab atas kehidupan yang kita jalani
Bukan malah sibuk mencari dan memikirkan kesalahan orang lain

Memang kita perlu salah untuk menjadi benar
Butuh menangis untuk bisa tertawa
Tapi jangan sampai kesalahan dan tangisan itu membuat kita menjadi depresi dan terpuruk berkelanjutan

Malam ini saya sadar
Betapa terpuruknya saya beberapa hari kemarin
Sampai satu titik dimana otak tak lagi bisa berfikir
Terlalu dalam memikirkan kesalahan yang belum tentu saya lebih baik daripada itu
Terlalu sibuk dengan angan-angan ini itu
Tanpa sadar membuat saya menjadi pribadi yang kacau
Semoga tak lagi terulang
Kisah yang teramat dalam dan bisa dibilang mengerikan

Fokus menatap esok dengan penuh kepositifan
Berfikir lebih jernih
Belajar kembali
Dia dan aku bukan segalanya
Tapi aku dan Tuhan harus selalu bersama

Bismillah
Semoga esok lebih cerah

#2501162006

Tidak ada komentar: