13/09/16

putri kecil









kira-kira foto ini diambil 15 tahun yang lalu
saat dimana aku masih menjadi putri kecil kesayangan mereka
satu-satunya buah hati yang mereka punya

kini usiaku tak lagi belia
aku juga punya seorang adik lelaki yang sudah dewasa
ibuku sangat menyanyanginya
entah apa alasannya
mungkin dia lebih special dari padaku

namun, aku sama sekali tak cemburu menanggapinya
satu dua kali mungkin pernah
tapi hari demi hari yang ku lalui
terutama sampai detik ini
aku sama sekali tak kurang perhatian dari mereka berdua
mereka begitu sayang dan perhatian kepadaku
begitu juga adikku

kadang ku merasa,
aku masih jadi putri kecil
anak yang senantiasa mereka manjakan dengan apa yang mereka punya
apalagi dengan kedaan dan usiaku sekarang
rasanya aku belum bisa membanggakan mereka
jangankan membanggakan, dikatakan membahagiakan saja rasanya belum bisa

rasanya aku malu
teramat malu dengan diriku
diusia yang terbilang dewasa ini
masihku mengandalkan mereka
menyunggingkan senyum diwajah mereka saja susah

ya Alloh,
maafkan hambamu ini
bantu hambamu ini menjadi lebih baik
berikan kemudahan bagiku membahagiakan orang yang begitu menyayangiku,
terutama bagi bapak ibuku, adikku, keluargaku, dan semua orang yang mengasihiku
berikan yang terbaik untuk mereka
tiada upayaku tanpa campur tangan kuasaMu

Tidak ada komentar: