19/12/15

cerita

Kini akan ku mulai sedikit bercerita
Cerita tentang hari ini dan sebelumnya
Cerita tentang aku, kamu, dia dan mereka
Entah harus ku mulai dari mana awalnya
Terlalu rumit untuk diurai kebenarannya
Terlalu sakit hati terasa

Ini kisahku
Memang ini ceritaku
Tapi aku juga tak begitu tau
Bagaimana sebenarnya kisah ini berkemeluh
Aku benar menurut pandanganku
Kamu benar menurut pandanganku
Lantas dimana kita akan bertemu
Adakah tempat seperti itu

Ya
Tentunya ada
Jika dia mau dia bisa
Aku teramat yakin dengan ketulusanku
Sampai sering ku tak anggap dunia yg menyelimutiku

Memang ini bukan salahmu
Salahku teramat mencintamu

Sudahlah ku akhiri saya omong kosongku ini
Semakin lama semakin mendrama
Ini bukanlah cerita
Namun luapan hati yg gelisah
Entah karena apa dan mengapa

Tidak ada komentar: